Home » » Bidang Kesejahteraan

Bidang Kesejahteraan

Written By admin on Kamis, 28 Juni 2012 | 10.07

Bidang Kesejahteraan
Pondok Pesantren Mawaridussalam

Sesuai dengan namanya, bidang ini bertanggungjawab untuk menyejahterakan keluarga Pondok Pesantren dengan pelayanan optimal melalui biro-biro di bawahnya;

1. Biro Pembangunan

Biro ini bertanggungjawab terhadap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan pergedungan dan sarana pendidikan lainnya yang dibutuhkan oleh Pondok Pesantren. Di samping itu, biro ini juga bertanggungjawab terhadap penjagaan dan pemeliharaan fasilitas yang dimiliki Pondok Pesantren.

2. Biro Konsumsi

Biro ini beranggungjawab terhadap pelayanan makan santri, guru dan karyawan. Juga bertanggungjawab terhadap konsumsi pada acara-acara Pondok Pesantren, dan bagi tamu-tamu Pondok Pesantren. Dengan pengelolaan yang ketat, biro ini selalu menuai berkah. Sisa uang makan santri dapat disumbangkan seluruhnya untuk pembangunan dan perluasan areal tanah wakaf Pondok Pesantren.

3. Biro Kesehatan

Biro ini menangani pelayanan kesehatan santri, guru dan karyawan, bahkan terhadap masyarakat sekitar Pondok Pesantren melalui pengelolaan Balai Pengobatan Santri dan Masyarakat (BPSM). Perbaikan dan optimalisasi pelayanan selalu diupayakan, salah satunya dengan menempatkan dokter tetap sebagai pelaksana harian BPSM.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mawaridussalam-id - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger